Selasa, 04 Desember 2012

Masa Depan Generasi Muda Harus Lebih Baik!


Saya memang bukan siapa-siapa, terkenal juga tidak, apa lagi prestasi. Bisa dibilang prestasi saya biasa-biasa saja, sama seperti Anda. Tapi karena saya punya keingingan untuk merubah masa depan generasi muda di era globalisasi ini, maka saya buatlah blog ini. Semoga dengan adanya blog sederhana ini, bisa menginspirasi para generasi muda.
Dari pengetahuan yang pas-pasan, saya ingin berbagi atau bisa juga dikatakan menulis tentang pemikiran saya seperti yang sudah saya ketakan tadi, yaitu masa depan para generasi muda harus bisa kita perbaiki, entah bagaimana caranya. Karena saya tidak ingin, masa depan generasi muda kita berjuang sia-sia hanya karena suatu faktor tertentu.
Di sini saya tidak akan menulis bagaimana caranya kita bisa menyelesaikan masalah faktor tertentu itu, tapi saya akan mencoba menuliskan pemikiran saya tentang bagaimana seharusnya kita menyikapi masalah masa depan generasi muda itu.
Bukankah Anda tahu, kalau setiap orang pasti akan mempunyai masalah-masalahnya masing-masing, jadi tidak mungkin kan kalau saya tuliskan solusi dari masalah seseorang di sini? Jadi lebih baik, saya tuliskan saja bagaimana seharusnya para generasi muda itu menyikapi masalah faktor tertentu itu, dan tentu saja dari satu cara tersebut pasti bisa membantu untuk masalah masa depan yang lain.
Menentukan dan membangun masa depan harus kita persiapkan mulai dari sekarang, karena kita tahu bahwa yang namanya waktu itu tidak akan mungkin akan kembali. Waktu itu terus berjalan, dan lama-kelamaan pasti kita akan sampai pada suatu waktu masa depan itu sendiri. Jika saat ini kita belum menentukan dan membangun masa depan kita, maka akan terjadi suatu hal yang benar-benar tidak kita inginkan.
Seperti kegagalan misalnya, tentu saja bukan itu kan yang kita mau? Kita bisa mengantisipasi kegagalan kita di masa depan dengan persiapan mulai dari sekarang. Dengan begitu, masa depan generasi muda seperti di era globalisasi ini bisa lebih membanggakan.
Jadi pada intinya, tulisan di blog sederhana ini nantinya akan lebih banyak mengulas tentang bagaimana sikap kita seharusnya menghadapi tantangan untuk mendapatkan impian kita di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar